Galaxy FEstival: Eksplorasi Kemampuan Galaxy S24 FE

Bpr muliatama –Samsung menggelar event Galaxy FEstival yang dimulai pada 4 Oktober 2024. Acara ini menampilkan sesi khusus bersama fotografer dan kreator konten Kevin Pramudya. Yang berbagi pengalamannya dalam dunia fotografi menggunakan Samsung Galaxy S24 FE.

Galaxy S24 FE: Smartphone Flagship untuk Anak Muda

Samsung baru saja merilis Galaxy S24 FE, smartphone flagship yang hadir dengan fitur unggulan Galaxy AI. Ilham Indrawan, Mobile Product Marketing Mass Innovation 5G & Online Lead Samsung, menyebutkan bahwa Galaxy S24 FE ditargetkan untuk anak muda yang gemar membuat konten dan menghadiri konser. Menurut Ilham, kamera Galaxy S24 FE sangat cocok untuk berbagai kebutuhan konten.

Dalam event Galaxy FEstival yang berlangsung di Taman Literasi Blok M, Samsung juga menawarkan promo menarik. Selama periode 4-13 Oktober 2024, konsumen yang membeli Galaxy S24 FE akan mendapatkan bonus senilai Rp 2,5 juta, upgrade memori, serta premium tumblr Stanley secara gratis.

“Baca juga: Produk Lokal Menjadi Pilihan Utama Masyarakat”

Pengalaman Fotografi Bersama Kevin Pramudya

Kevin Pramudya menceritakan bagaimana ia memulai hobi fotografi saat bekerja di Jepang, mempelajari teknik fotografi secara otodidak hanya menggunakan ponsel. Kesuksesannya dibuktikan dengan kemenangan di kompetisi fotografi internasional. Sebagai pengguna setia Samsung, Kevin mengakui bahwa perkembangan teknologi smartphone. Terutama Galaxy S24 FE, semakin memudahkan para kreator konten dalam menghasilkan karya berkualitas tinggi.

Galaxy S24 FE, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan flagship lain. Menurut Kevin adalah solusi tepat untuk mereka yang ingin smartphone canggih tanpa mengeluarkan biaya besar. Kevin juga dikenal sebagai kreator yang sering membagikan proses di balik layar pembuatan foto-fotonya, yang selalu memukau penonton.

Keunggulan Fotografi Galaxy S24 FE

Kevin sangat menyukai teknologi AI pada Galaxy S24 FE yang memudahkan pengeditan foto, membuat hasil jepretan lebih bermakna dan memiliki nuansa yang berbeda. Fitur lain yang menjadi favoritnya adalah optical zoom, yang memungkinkan pengambilan foto dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas resolusi.

Bagi para kreator konten, Galaxy S24 FE menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Beberapa fitur unggulannya meliputi 12 Galaxy AI, live translate, serta layar 6,7 inci dengan kecerahan hingga 1.200 nits.

“Simak juga: Rano Karno Janji Pasang WiFi Gratis dan CCTV di Setiap RT/RW untuk Keamanan Jakarta”

Samsung Rilis Galaxy S24 FE dengan Galaxy AI

Setelah meluncurkan tiga model Galaxy S24 Series pada Juli lalu, Samsung kini memperkenalkan versi lebih terjangkau, yaitu Galaxy S24 FE, yang dilengkapi dengan teknologi Galaxy AI.

Galaxy S24 FE tersedia untuk pre-order mulai 26 September hingga 3 Oktober 2024, dengan harga Rp 9.999.000 untuk versi RAM 8GB/128GB dan Rp 10.999.000 untuk RAM 8GB/256GB. Selama pre-order, konsumen dapat menikmati upgrade memori, casing silikon, paket data 60GB dari XL Axiata, dan cicilan 0 persen dengan mitra bank.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Galaxy S24 FE hadir dengan peningkatan pada beberapa aspek dibandingkan pendahulunya, Galaxy S23 FE. “