Oppo Reno12 F Hadir dengan Fitur AI Venom, Begini Penjelasannya

Bpr muliatama – Oppo Reno12 F Indonesia resmi mengumumkan kolaborasi dengan Sony Pictures untuk film Venom: The Last Dance. Melalui kerja sama ini, Oppo memadukan kekuatan symbiote dari Venom dengan teknologi inovatif dari seri Oppo Reno12 F.

Pengalaman Sinematik Eksklusif

Dalam peluncuran film Venom: The Last Dance, Oppo bersama Sony Pictures menggelar acara screening eksklusif. Tidak hanya menayangkan filmnya, para undangan juga berkesempatan mencoba fitur-fitur unggulan dari Oppo Reno12 F Series di booth interaktif yang disediakan di Oppo Gallery Gandaria City, Jakarta.

“Baca juga: Age of Empires Mobile: Game Strategi Legendaris Kini Hadir di Smartphone”

Fitur AI Studio: Venomize Diri Anda

Fitur AI Studio yang dihadirkan di Oppo Reno12 F Series memungkinkan pengguna untuk “Venomize” diri mereka sendiri melalui foto. Teknologi AI generatif ini memberikan pengalaman interaktif unik dan hanya tersedia di Oppo AI Studio.

Keunggulan Tersembunyi Reno12 F Series

Reno12 F hadir dengan teknologi All-Round Armour dan sertifikasi IP64 yang menjadikannya tahan air dan debu, memberikan daya tahan layaknya pelindung Venom. Fitur AI Eraser 2.0 pada perangkat ini juga memudahkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. Serupa dengan kemampuan Venom untuk bertransformasi.

Teknologi AI LinkBoost memperkuat konektivitas bahkan di area dengan sinyal lemah, memberikan pengguna pengalaman online yang lancar.

Pengisian Daya Super Cepat

Reno12 F Series dilengkapi teknologi pengisian cepat 45W SUPERVOOC Flash Charge, yang memungkinkan perangkat terisi penuh dari 1-100% hanya dalam waktu 71 menit. Mirip dengan kemampuan pemulihan cepat dari Venom.

Acara Nobar dan Merchandise Eksklusif

Untuk merayakan kolaborasi ini, Oppo menggelar acara nonton bareng (nobar) Venom: The Last Dance di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Oppo juga membagikan tiket nonton dan merchandise eksklusif kepada konsumen yang mengikuti aktivitas di media sosial dan My Oppo.

Konsumen yang membeli Oppo Reno12 F Series juga akan mendapatkan Venom: The Last Dance Official Sticker Pack di Oppo Store mulai awal November 2024. Peluang untuk mendapatkan merchandise resmi Venom dari Sony Pictures juga tersedia melalui kegiatan di My Oppo.

‘Simak juga: Tinggi Kalsium Selain Susu untuk Menjaga Tulang Seiring Usia”

Kolaborasi antara Oppo dan Sony Pictures ini menunjukkan bagaimana perpaduan antara teknologi canggih dan karakter ikonik seperti Venom dapat menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Membuktikan bahwa inovasi teknologi dapat menghadirkan kekuatan tak terbatas.